WABAH ZONE YANG ADA PADA ZAMAN SEKARANG

unduhan Samlikum.weer.webe. Kali ini kesempatan kali ini gue bakal bagiin macam macam zone yang ada pada zaman sekarang, zone sendiri adalah dimana kita terperangkap dalam sebuah situasi dalam sebuah hubungan tanpa kepastian. Bahasa gampang sih, ga pernah jadian gitu. Dan bahasa gaulanya itu lu cuman jadi sampah abis! Oke gue gabisa sama sekali bikin prolog jadi langsung aja ya ini dia macam macamnya antara lain; *oh iya gue nulis ini juga buat bantu lu pada supaya  bisa ngehindarin wabah zone ini

  1. FRIEND ZONE/CUMAN TEMAN

images Mungkin lu semua tau apa itu namnya friend zone, ya karena lu semua juga pernah ngerasain apa namanya friend zone dan mungkin sering terjebak dalam zone tersebut Friend zone menurut gue yang sering kejebak sama tipu muslihat adalah suatu keadaann dimana seseorang mengharapkan sesuatu dari sebuah hubungan pertemanan. Namun salah satu pihak hanya menganggap itu teman  dan tidak lebih. Kadang wabah friend zone sering menimpa cewek. Namun, tidak jarang pula cowok kayak gue contohnya sering kena friendzone itu sendiri Friend zone sendiri ada beberapa ciricirinya yaitu

  1. Sering jalan dan kemana mana pasti deket
  2. Perhatian dari kedua belak pihak yaitu cowok dan cewek
  3. Ga bisa dipisahin dan semua orang pada nyangka mereka itu pacaran
  4. Sering nunjukin kemesraan depan umum
  5. Kalau untuk cewe sering bilang ketemen temennya begini

“ehh, lu deket sama sibodol?!!!!!!!” “ahh, engga cuman temenan doang” Nah disitu ciricirnya kalau cewe udah ngmng temenan doang berarti mereka ujung ujungnya akan terkena wabah friend zone

  1. Kalau untuk cowok sering bilang ketemen temennya begini

“woy! Beruk! Lu dket sama si maymun?!!!” “kaga dah, gue  cuman temen deket doang galebih. Si maymun enak ga ngebosenin brok”

  1. Kalau ditanya udah pacaran apa belum cewek sama cowok beda tapi menurut yang gue lihat bakalan cewe yang miris banget jawabnya

Cowok : kaga dah, gue cuman temen doang, lagipula gue udh punya pacar Cewek : gatau dah, kata dia ga penting status yang penting saling sayang. Kadang gue merasa miris banget ngeliat cewe yang begitu. Tapi ya udah lah ya namanya kehidupan ada untung ada ruginya, dan masih banyak lagi ciri-ciri yang pasti nanti bakal lu temuin ketika lu bilang “GILA GUE KENA FRIEND ZONE!” Nah itu dia yang dinamakan friendzone, dan buat lu kalo yang kena friend zone gue saranin cepet bilang deh ke gebetan lu “aku butuh kepastian bang!”

  1. Hansaplast zone

123015-preview-pressemitteilung-hansaplast-beiersdorf-hansaplast-stellt-neues-bildmaterial-kostenfrei-in-den-bilddatenbanken-zur-ver OKE, yang kedua adalah hansaplast zone kalian tau bukan hansplast digunakan saat kita sedang sakit atau terkena luka,  dan ketika luka itu udah sembuh maka hansaplast itu akan dibuang? Sedih banget kan jadi  hansplast tapi itu namanya takdir bro. #apasih Nah, dari definisi diatas dapat gue simpulin kalo ada zone yang berkaitan dengan hansaplast dan gue namain hansaplast zone. Hahah Oke sesuai dengan namanya hansplast zone adalah seseorang yang terkena wabah zone yang cuman didatengin atau diinget sama gebetannya saat gebatannya lagi sakit hati atau sedang terluka kata lainnya cuman sebagai tempat SINGGAH. Inget SINGGAH. Dan setelah keadaan nya membaik sigebetan itu akan pergi dan meninggalkan kita. Hahha nyessek ga? Pernah ngalamin? Atau bingung antara pernah ngalamin atau engga? Oke deh gua kan baik jadi gue kasih tau aja ciricirinya buat kalian.

  1. Kadang orang yang friend zone hanya terkena kangen sepihak, contoh misalnya lu kangen sama dia tapi dia ga ngerespon kangenan lu. Padahal lu udah ngekode kedia dengan frontalnya
  2. Kalau gebetan lu sering ngehubungin ketika dia lagi sakit atau pengen curhat ke lu itu tanda tanda lu kena hansaplast zome. Dan inget dia curhat ke lu bukan karena dia suka sama lu dan percaya sama lu, tapi lu sebagai tempat singgahan doang! Inget tempat SINGGAHAN doang!
  3. Dan mungkin ini adalah hal lumrah, hansplast zone ada ketika kalian BAPER! Jadi kalau kalian gamau kena hansplast zone jangan baper! Oke?

Masih banyak hal ciriciri yang bisa lu temuin ketika lu kena namanya hansplast zone. Intinya sih hansplast zone itu ada ketika kita baper dan gebetan kita hanya ngehubungin kita ketika dia sedang sakit  atau patah hati gitu aja.

  1. Bantal zone

unduhan Bantal adalah benda yang digunakan saat kita tertidur atau istirahat dalam keaadaan berbaring, sebenarnya gaada kaitannya bantal dan apa itu zone yang gue jelasin disini tapi gue disini bingung mau kasih nama apa zone ini jadi nya gue pake aja namanya bantal zone Jadi kaya gini bantal zone adalah kita dibutuhin saat gebetan kita bosen karena gabisa tidur atau mereka lagi bosen aja pas mereka istirahat. Nah, dari pada bingung dengan apa itu bantal zone mending gua jelasin aja ciriciri dan bantal zone itu

  1. Pertama, gebetan lu sering sms atau hubungi lu ketika jam mau tidur doang, dengan kata lain dia bosen karena gabisa tidur. Terus, setelah udah gabosen ditinggalin dah kita
  2. Sama kayak hansplast zone dia gabakalaan hubungin lu ketika dia lagi gabosen. Kalau lu hubungin dia bilang lu kangen sama dia juga dia gabakalan respon. Kecuali pas dia lagi bosen aja.
  3. kadang buat lu semua yang sering terkena bantal zone gebatan lu itu sering banget ngehubungin lu ketika malem hari karena dalam arti sesungguhnya bantal zone itu dibutuhin setelah dia ga bisa tidur dan cari hiburan sendiri yaitu dengan ngehubungin lu
  4. Biasanya gebetan lu itu perhatian
  5. Biasanya juga gebetan lu itu orangnya bosenan haha

nah tadi, artian bantal zone bagi cewek atau cowok yang bener doang, karena mereka diburutuhin karena cuman untuk nemeninketika seorqng gebetan karena bosen ga bisa tidur. Dalam arti lain juga bantal zone adalah sering ditujukan kepada cabe dan terong dipasar. Kayak gini aja logikanya bantal dibutuhin ketika seseorang ingin tidur dan stelah tdiur bantal tdiak digunakan lagi. So, jadi bantal zone adalah seseorang yang terjebak akan wabah dimana dia cuman dibutuhin ketika tidur doang oleh gebetan mereka. Setalah tidur juga mereka ga digunakan lagi. Istilah lain sih friend with benefit! Taukan fwb itu apa? Kalau ga tau silahkan cari aja di google. Untuk bantal zone mungkin itu aja yang gue bisa jelasin, intinya disini lu sebagai lagu tidur buat dia dan lu cuman sebagai boneka maianan  yang bikin dia ga bosen.

  1. Chargeran zone

images (1) Keempat adalah  chargeran zone. Charger atau chargeran adalah seperangkat alat elektronik yang sering digunakan saat lu kehabisan baterai dari perangkat gadget lu. Setelah baterai terisi penuh chargeran bakal ga digunain lagi. Jadi kita bisa simpulin bukan kalau chargeran zone adalah suatu wabah dimana kita cuman dibutuhin untuk mengisi kekosongan hati dari gebetan kita. Terus setelah hatinya udah ada yang ngisi dan yang ngisi itu bukan lu dia bakalan ninggalin lu. Inget NINGGALIN lu! Ciri cirri dari chargeran zone ada banyak mungkin gue bakalan ngejesin sedkit aja

  1. Gebetan lu itu orang yang ga bisa lepas sama pacaran
  2. Biasanya gebetan penyebar wabah chargeran zone itu tekenal dengan sebutan playboy, tapi jangan salah siapapun bisa jadi penyebar chargeran zone termasuk lu juga.
  3. Kadang cowo penyebar zone itu sering ngmng kayak gini kalau ditanya sama sohibnya

“kaga diamah cuman untuk ngisi kekosongan hati gue aja.” Dan kalau cewe sering bilang kayak gini kalau ditanya sama sahabat cabenya “engga kok, dia cuman ngisi hati gue yang kosong. Kan gue  belum bisa move on dari dia”

  1. Biasanya cowok atau cewe gebetan lu itu lagi jomblo inget lagi jomblo atau lagi ditinggal pacarnya jadi hatinya kosong gitu bro
  2. Inget lu cuman sebagai pengisi hatinya yang kosong, jdi gebetan yang sering nyebarin wabah chargerab zone adalah gebetan yang sering kosong hatinya(baca: kayak gue)

Nah, itu dia ciriciri sedikit yang gue tau. Mungkin kalau lu ngerasa pernah kena chargeran zone masih banyak ciriciri yang lebih dari yang gue tau ini

  1. Ulangan zone

unduhan (1) Ulangan zone! Ya, ULANGAN ZONE. Ulangan adalah suatu uji evaluasi bagi anak sekolahan ataupun mahasiswa tentang kemampuan nya untuk memahami semua materi yang telah di berikan oleh pengajar kepada kita gitu. Nah dalam ulangan itu pasti ga pernah lupa dari aksi contek mencontek. Dan untuk kali ini lu pernah ga sih cuman dibutuhin sama gebetan lu ketika pas ulangan doang, dengan kata lain bahwa ulangan zone adalah suatu wabah dimana kita dibutuhin saat sama gebbetan pas ulangan doang(read: buatnyontek) dan setelah itu kita bener bener putus kontak sama gebetan. Ciri-cirinya adalah

  1. Dibutuhin saat ulangan baik pas uts, uas, to, kuis, ataupun UN.
  2. Ketika sebelum ulangan dia ga pernah nganggep kita ada!
  3. Dan biasanya kita yang diincer adalah anak yang otaknya encer atau yang punya kunci jawaban.
  4. Satu lagi kalo misalnya kita pinter so pasti gebetan yang deketin kita itu adalah orang yang otaknya beku, iya beku.

dan masih banyak lagi tentunya kawan. Intinya mah lu kalo kena wabah ini saat ulangan doang dan ini ada saat kita musim ulangan aja bro!(sama ajasih ga-_- HEHE) dan satu lagi yang perlu gue tekenin lu yang kena ulangan zone adalah lu yang pinter doang, dan yang gebetan lu itu adalah orang yang goblok! Iya GOBLOK!

  1. Numpang zone

Jadi numpang zone itu sendiri adalah dimana kejadian gebetan lu dateng ketika dia cuman mau numpang doang contoh: numpang makan, numpang mandi, numpang minum, numpang beraks, dan lain lain dah intinya numpang Gue kenapa nulis numpang zone karena gue ngeliat dari pengalaman temen gue yang kena imbas dari gebetan parasit gitu, jadi nih ya dia itu dideketin sama seseorang cuman untuk ditumpangin doang,  pas deket dia kerumah tmen gue itu main,makan,mandi pokoknya numpang gitu deh. Eh pas dia lulus tuh dari sma dia kan jadi punya nama tuh temen gue malah di tinggal. Dan parahnya lagi sigebetan parasit itu malah bilang kalau diantara mereka berdua gaada hubungan apa apa.sedih bukn? Apalagi gue coba sebagai temennya yang denger ceritanya? Huehuehue (oke ini alay) Nah dari pada bingung gimana sih cara tau ciriciri dari gebetan parasir gitu oke gue kasih tau

  1. Perhatian yang berlebih karena ada maunya
  2. Biasanya orang kayak gini adalah orang yang sok kenal, banyak orang disini terkena wabah zone ini karena menganggap bahwa orang itu mereka anggap gentl dan lagi pdkt.
  3. Dari segi modal, tentunya dia gamodal, tapi liat kemungkinan kalo emng dia modal terus dketin lu ya gapapa, tapi kalau ga modal dan lu liat kayaknya dia emng orang ga bener langsung tolak aja karena udh pasti jadi gebetan parasit
  4. Sering dateng kerumah lu minta makan, minta minum,dan mandi dengan sejuta alasan yang dia buat
  5. Selalu ngindarin omongan ketika bahas gebetan dia yang lain
  6. Ga pernah berjuang buat lu, karena gebetan parasit seperti ini adalah gebetan yang ga pernah mau perjuangin lu, kecuali perjuangin tumpangannya di lu haha

nah dari beberapa ciriciri diatas, dapet disimpulin kan dari lu semua kalau numpang zone itu berlaku ketika lu dapet gebetan parasit! Nah saran dari gue kalau udh ada gebetan yang selalu kerjaannya cuman numpang, numpang makan atau yang lain sih boleh tapi kalau udah keseringan, langsung tolak aja! Bilang “maaf tumpangan gue udh penuh!”

  1. Kakak adek zone

bf6ed94e1b1fc449807edbed8c9ef240ae7e170e88cb8fb0dfa7538a2b6f1afa Kaka adek zone mungkin dari lu pada udah ga asing dengan dengan wabah zone tersebut. Kenapa karena mungkin lu juga sering kena dengan wabah zone ini Kaka adalah seseorang yang tertua daripada kita, biasanya peran kaka adalah melindungi serta memeberi contoh yang bagus terhadap adik atau saudara nya lainnya. Biasanya, seorang kaka adalah panutan, dan selalu memberi kasih sayang kepada adiknya maupun sodara lainnya, enak diajak ngmng, dan sikapnya lebih dewasa dari pada kita. Nah adek itu sendiri adalah panggilan untuk seseorang yang berada dibawah kaka. Dan biaaanya dipanggil adik. Nah sikap adik itu biasanya manja dan walaupun dia bersikap dewasa para kaka masih menggap adik bersikap anak kecil. oke dari defenisi diatas kaka adek zone sendiri adalah seseorang yang terkena wabah atau tejebak dimana kita cuman dianggap kaka atau adek sama gebetan kita. Nah supaya kita ga terkejebak akan kaka adek zone gua kasih tau ciricirinya aja

  1. Biasanya yang kena kaka adek zone itu cewe. Dan biasanya gebetan kita itu lebih dewasa atau lebih kekanak kanakan intinya dia lebih tua dari pada kita. Karena biasanya kita yang dianggap adek bagi dia
  2. Tapi gajarang kalau kaka adek zone itu kita cuman dianggap kaka doang, dan inget cowo atau yang anggep kita kaka atau adek itu pasti diselaseala dia ngmng kata sayang pasti ada tambahan lain

contoh” iya aku sayang banget sama kaka” nah itu udh contoh gebetan yang akan menyebarkan wabah kaka adek zone

  1. Biasanya gebetan kita lebih terbuka, dan dia sering ngasih perhatian. Nah kalo bingung perhatian nya gimana coba lu kalau punya adek sama kaka liat perhatian mereka kalau sama sama yang dikasih sama kaka atau adek lu berarti dia penyebar wabah
  2. Sering curhat
  3. Beda sayang dan terbuka kaka adek da pdkt aseli kalau lu udh tau kasih sayang yang sering dikasih sama kaka atau adek lu, lu udh gampang banget ngebedainnya

dan masih banyak lagi ciricir yang bisa keluar atau ga terduga dari kaka adek zone itu sendiri. Gue saranin aja sih, kalau hubungan lu udh gaada kepastian tanya aja sama gebetan lu itu apa kejelasan hubungan lu, tapi kalau untuk cowok coba nyatain aja perasaan lu sama dia kalau dia nolak dengan alesan karena lu udh dianggap kaka atau adek bagi dia lu bilang aja “oh gitu, SORRY SEBELUMNYA! GUE GA SUDI PUNYA ADEK atau KAKA KAYAK LU, emang kapan bapak ibu gue selingkuh sama orang tua lu” gitu aja sih saran gue siapa tau bisa bisa terbebas dari  wabah kaka adek zone!

  1. Udah sayang sayangan zone/php zone!

unduhan (2) Oke yang selanjutnya adalah php zone atau udh sayang sayangan zone adalah dimana seseorang udah nganggep bahwa dirinya udah pacaran sama gebetan mereka, tapi nyatanya gebetan itu hanya nganggap temen. Sakit kan? Salahnya lu baper sih. Nah dari php zone ini ada beberapa ciriciri yaitu

  1. Cewe atau cowok sering bilang sayang ke kita tapi itu cuman omdo
  2. Sering ngejanjiin sesuatu
  3. Biasanya gebetan sering sok kenal sama keluarga kita
  4. Biasanya sering memuji kita
  5. Ga pernah nembak tentuany
  6. Dan selalu bilang gabakalan ninggalin
  7. Oh iya, biasanya udah sayang sayangan zone ini sering digunain buat cowo yang abis putus dari cewenya(pengalaman temen curhat)
  8. Di php zone juga ini susah sekali untuk bedain yang becanda sama yang serius nah cara untuk bedainnya yang paling ampuh adalah sigebetan ga pernah nembak lu!

Itu ajasih menurut gue tentang php zone, banyak banget ciricirinya dan kata orang mah susah bedain wabah php zone, tapi semoga ciriciri diatas dapat membantu

  1. ATM ZONE!

atm

Mungkin dari kalian bisa nebak apa itu atm zone ya atm adalah hal yang berkaitan dengan uang dan atm itu sering digunakan untuk mengambil uang. Jadi bisa disimpulin bukan atm zone adalah temapat dimana wabah menyerah ketika kita dibutuhin kalo kepengen duit doang, ini juga bisa pemerasan bro. biasanya kalau cewek maupun cewek sering banget kena atm zone karena mereka kaya tentunya. Nah kalau gitu ada beberapa ciriciri

  1. Lu cewe atau ga cowo itu orang kaya!
  2. Nah kalau lu itu orang kaya pasti gebetan lu ORANG MISKIN, INGET MISKIN YA!
  3. Lu dibutuhin ketika tanggal tanggal tua doang dan seluruh perhatian dari gebetan lu itu ekstranya cuman pas tanggal tua doang
  4. Ketika ngedate yang bayarin lu terus ga pernah gebetan lu
  5. Dan sering bilang dia butuh uang dan ketika minta butuh uang itu pasti janjiin bakal balikkin(biasanya cowo) kalau cewe mah biasanya speak aja pengen ditemenin belanja ehh taunya dibayarin semua!
  6. Dan cowo atau cewe gebetan lu itu pasti MATRE!

Nah, itu aja ya yang bisa gue kasih tau. Karena, pengalaman curhat para temen gue pun jarang untuk masalah atm zone ini bro. jdi nanti lain kali kalo gue ketemu ciriciri lainnya gue kasih tau,untuk ini gue saranin aja lu mau dibohongin dengan alasan minta duit doang. Dan mudah banget untuk bedain nya inget aja seorang gebetan penyebar atmzone  adalah seseorang yang butuh duit dan tentunya matre syekali!!!! Oke, sampai ini dulu ya olmaipren. Pesen gue sih zone ada ketika harapa lu berlebihan atau kata lain BAPER! Buat lu para cewe jangan sampe lu bersikap rendah ketika lu dideketin cewe walaupun lu suka banget sama cowo itu, ini emang udah jaman emansipasi  tapi cewe jangan terlalu lewat emansipasi. Harga diri cewe itu harus diatas ratarata.karena, cowo suka cewe yang ga murahan gitu oke?! Nah buat cowo juga lu kan pemberi harapan..cewe butuh kepastian dan jangan sampe lu hancurin harapan cewe karna itu bakalan sakit banget! Nah kalo lunkena wabh zone juga sma aja kayak cewe jangan terlalu BAPER INGET BAPER malu lu cowo masa baper pan?! Udah deh, makasih ya udh baca.

Ingat! Ketika pengharapan datang dengan cepat dan berlebihan maka hasil dari pengharapan mu itu akan tidak seberat harapan mu, maka jaga harga mu. Bedakan mana kagum, sayang, dan cinta. Karena ketika kalian mengetahui apa itu kagum kalian akan sadar memberi harapan palsu akan membuat salah satu pihak akan sakit. Belajar untuk mensayangi setiap pendekatan yang kalian lakukan karena dengan belajar menyayangi harapan palsu itu akan punah dan tergantikan dengann sebuah cinta yang tak sempurna yang akan bertahan dengan keabadian kasih sayang. (bahasa gue yaowoh-_-mana gaje lagih!)

Tinggalkan komentar